Monday, November 22, 2010

sampai kapan kan terus begini?


Alloh Ta'ala telah menciptakan kita dari ketiadaan menjadi ada agar kita bisa menikmati keindahan dan kelezatan yang Alloh Ta'ala ciptakan di dunia ini, agar kita bisa mencintai apa yang kita pelajari dan bisa mengambil pengalaman -pengalaman yang telah kita alami.

hidup ini memang indah itulah mengapa sebabnya kita enggan untuk meninggalkan kehidupan ini.mereka semuanya ingin mendapatkan kemuliaan di tengah-tengah manusia dan saya yaqin tidak ada orang yang menghendaki hidupnya menjadi sengsara,susah dan menderita selamanya.tapi kita harus ingat bahwa dunia dirancang bukan untuk di jadikan tempat tinggal selamanya.

adapun nikmat-nikmat Alloh Ta'ala yang telah diberikan kepada- hambaNya tiada lain agar mereka mau bersyukur, mengingat dan bertasbih serta mengagungkan-Nya. namun kenyataan yang terjadi di dunia ini khususnya di negeri kita ini justru sebaliknya, mereka banyak yang lupa terhadap rizqi yang Alloh berikan kepadanya,suka berfoya_foya dan mengahambur-hamburkan harta bendanya demi atas nama gengsi dan ingin ingin di puji.

setelah meningalkan dari mengagungkan kebesaran Alloh , manusia sekarang hidup dalam kegelisahan dan ketakutan karena hidupnya dikelilingi oleh bencana yang terus melanda dari segala penjuru. sunami, gempa bumi, meletusnya gunung merapi dan masih banyak lagi musibah-musibah yang terus menimpa.

sampai kapan kita akan terus mendzolimi diri kita sendiri?
aku yaqin jawabannya ada pada diri kita masing-masing.
mari kita mencoba berbenah diri
mengoreksi diri kita sendiri
manakah yang harus diperbaiki


waallohu a'lamu bisshowab.

No comments:

Post a Comment

Sekitar Meknes (Maroko)

A. Volubilis. Volubilis atau Oualili dalam sebutan Arab-Maroko, terletak 18km kea rah utara kota Meknes. Volubilis didirikan di at...