Friday, September 16, 2011

Mesir Tempat berlibur untuk semua orang


Lembah Para RajaKetika kita mendengar dari Mesir, kita langsung merasa di depan mata kita ada: sosok Sphinx, dan beberapa dari tujuh keajaiban dunia kuno, piramida Giza , yang menolak kekuatan destruktif berlalunya waktu.Setiap bangunan Mesir adalah kisah indah  jejak tertua dari dunia kita.Seperti kuil-kuil kuno Karnak, Abu Simbel dan Lembah Para Raja dan Lembah Queens dan jalan terkenal sphinx di Luxor . Bagi orang Kristen Gunung Sinai adalah penting tempat penting dan paling bersejarah bagi mereka. banyak juga dari kalangan pelajar yang berada dimesir mengunjungi kota wisata yang didalamnya terdapat perpustakaan intelektual besar yang bertempat  di Alexandria. Mengunjungi Mesir akan menjadi lebih terkesan jika meluangkan waktunya untuk singgah di ibukota Kairo , yang ditulis di Situs Warisan Dunia UNESCO. Setiap wisata kebanyakan melangkahkan kakinya yang pertama mengarah ke Museum of Antiquities . Dalam koleksinya yang sangat kaya memiliki sekitar 136 ribu membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi para turis. Didlamnya terdapat benda benda yang bernilai dan bersejarah, seperti sarkofagus, mumi, patung, relief. Disana juga terdapa Museum Koptik dan Museum Seni Islam serta jangan lupa untuk mengunjungi masjid masjid bersejarah dan megah yang bangunannya masih alami.
Mesir terletak di tepi Laut Tengah , di dekat Laut, di mana tidak ada kekurangan resor mewah dengan infrastruktur wisata yang sangat baik.Kebanyakan para wisatawan menghabiskan waktu liburannya  untuk menyelam di antara terumbu karang yang indah dari Laut Merah. Salah satu resor wisata terbesar pesisir Hurghada ,Laut Merah yang jernih, penuh menakjubkan terumbu karang . Karena kondisi ideal tempat ini digunakan  untuk olahraga air. Pantai besar, udara bersih, kolam renang yang indah dan laut yang hangat adalah magnet bagi wisatawan di pantai Mesir dari seluruh dunia.
Mesir berada di sebagian besar orang miskin dan bangsa baƂaganiarskim, tetapi memiliki rasa humor dan sangat berisik. Kebiasaan saling menyapa di jalan-jalan, dan berteriak keras dari rekan satu sama lain. Yang penting adalah bahwa mereka tidak bemaksuduntuk menyinggung atau mengganggu. Wisatawan juga dapat meliha warna-warni bazaar dan pameran, di mana mereka dapat membeli dari berbagai macam kerajinan tangan yang sangat kaya.Tapi jangan lupa sebelum Anda memutuskan untuk membeli sesuatu anda harus bertanya dulu kepada para penjual agar tisdak terjebak dengan harga yang mahal mungkin kita bisa menggunakan cara dengan tawar-menawar.Di Mesir juga memiliki sepuluh bandara internasional.  .
Lembah Para Raja

No comments:

Post a Comment

Sekitar Meknes (Maroko)

A. Volubilis. Volubilis atau Oualili dalam sebutan Arab-Maroko, terletak 18km kea rah utara kota Meknes. Volubilis didirikan di at...