Tuesday, September 11, 2012

Pemberitahuan dan Pemberangkatan ke Maroko



Kepada Yth.
Calon Penerima Beasiswa Baru
di
  Tempat

Assalamu’alaikum wr. wb.

Menunjuk surat Kedutaan Kerajaan Maroko di Jakarta nomor : 832/12 tanggal 5 September 2012, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Dari 15 orang kandidat yang diajukan oleh Kementerian Agama sebagai calon penerima beasiswa Kerajaan Maroko tahun akademik 2012-2013, the Moroccan Agency for International Cooperation (AMCI) telah menyetujui 14 orang yang telah memenuhi persyaratan sebagai penerima beasiswa Kerajaan Maroko, sedangkan 1 orang tidak diterima karena tahun penyelesaian studinya tahun 2010 (nama-nama terlampir).

2. Bagi peserta yang sudah diterima agar segera memproses pendaftaran ulang tanggal 13 September 2012 ke AMCI Maroko.

3. Pemberangkatan ke Maroko diperkirakan pertengahan bulan September 2012 dan para peserta agar menyiapkan biaya tiket perjalanan Jakarta – Maroko.

4. Para peserta agar menyiapkan semua dokumen asli seperti ijazah, akte kelahiran, surat kelakuan baik dan surat kesehatan serta perlengkapan pakaian musim panas dan musim dingin untuk di bawa ke Maroko.

5. KBRI Rabat mengusulkan agar semua peserta menyiapkan baju seragam batik dan kopiah hitam (bagi laki-laki) untuk mengikuti acara-acara resmi selama di Maroko.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr. wb.
Sunber:  http://www.ditpertais.net/06/read.asp?newsID=388

No comments:

Post a Comment

Sekitar Meknes (Maroko)

A. Volubilis. Volubilis atau Oualili dalam sebutan Arab-Maroko, terletak 18km kea rah utara kota Meknes. Volubilis didirikan di at...