Tuesday, May 7, 2013

Penutupan Pekan Pameran Produk dan Kerajinan Khas Indonesia.

Ketua Umum Asosiasi Profesi Bordir dan Sulam Indonesia Ibu Hj.Decy Widhiyanti, SE Sekaligus mewakili BPP Asephi yang telah membawa beberapa anggotanya untuk turut serta dalam kegiatan pekan pameran dan kerajinan tradisiona khas Indonesia kembali mengadakan Fashion Show Produk Indonesia di Mega Mall, Rabat- Maroko pada hari Sabtu waktu setempat.

‘’Kegiatan ini kami adakan kembali selain untuk menarik para pengunjung juga untuk memperlihatkan semua produk-produk Indonesia yang beraneka ragam modelnya. Disisi lain sekaligus sebagai penutupan pekan pameran dan kerajinan tradisional khas Indonesia yang telah berlangsung selama satu minggu” Ujar Ibu Hj.Decy Widhiyanti, SE.

Diantara beberapa anggotanya yang turut hadir dalam acra ini yaitu, Amrita Colection (Fashion muslim bordir dan craft) dari Jawa Barat, Cahaya Saraswati (Fashion muslim bordir dan crfat) dari Bali, Alpha Gemilang (Bordir mukena dan alat rumah tangga dan craft) dari Sumatra Utara, Febrin Collection (Fashion Bordir dan Craft) dari DKI Jakarta, Bien collection dari Jakarta, Raras Fashion dan Asesories dari DKI Jakarta, PT.Udini Flooring dan Asesories Mutiara dari Sulsel, PT. Permata Bintang Dari DKI Jakarta, Voys Collection (Mukena dan Craft) Dari DKI Jakarta, Wulan Wanni (Tas dan asesories batik) dari DKI Jakarta.
Usai acara fashion show semua stand produk Indonesia kembali dibanjiri oleh para pengunjung bahkan lebih banyak dibandingkan dengan acara fashion show sebelumnya. Bahkan para pengunjung rela mengantri untuk bisa membeli pakaian dan produksi Indonesia lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Hj.Decy Widhiyanti, SE mengucapkan terimakasih kepada pikak KBRI Rabat dan Dubes RI untuk Kerajaan Maroko Bpk.H. Tosari Widjaja yang telah memberikan kesempatan dan fasilitas guna terlaksananya acara ini. ‘’Semoga dilain waktu bisa diadakan kegiatan lainnya bagi para pengusaha dan pengrajin Indonesia’’ Imbuhnya.

Acara ini juga ditutup dengan pemberian simbolis dari Ibu Hj.Decy Widhiyanti, SE selaku Ketua Umum Asosiasi Profesi Bordir dan Sulam Indonesia kepada Dubes RI untuk Kerajaan Maroko Bpk.H. Tosari Widjaja dengan dilanjutkan foto bersama.

No comments:

Post a Comment

Sekitar Meknes (Maroko)

A. Volubilis. Volubilis atau Oualili dalam sebutan Arab-Maroko, terletak 18km kea rah utara kota Meknes. Volubilis didirikan di at...